Menyimpan Kenang Lewat Kertas Tiket

  • 0
Dan saya memiliki kecenderungan untuk ingin menyimpan segala sesuatunya dengan baik. Apapun itu. Bahkan hingga pada saat ini, saya masih rajin menyimpan tiket-tiket perjalanan sejak awal ambisi tentang melakukan perjalanan 50.000 mill muncul. 

Dalam definisi yang cukup rumit, tiket yang saya maksud mewakili segala jenis tiket baik tiket keberangkatan kereta api, pesawat, kwitansi pembayaran wahana, tiket masuk konser musik, atau sekadar tiket retribusi parkir tempat wisata, dan masih banyak lain. 

Rumit memang. Tapi kemudian, dari niat semula hanya menyimpan tiket, berkembang menjadi hal ambisisus lain untuk menyimpan setiap bukti fisik dari momen-momen luar biasa bagi saya. Tanpa terkecuali kartu ucapan sederhana dari teman-teman saya.

Awalnya saya hanya simpan kesemuanya dalam wadah kotak. Belakangan saya menyadari, album foto adalah tempat terbaik untuk menyimpan kertas-kertas tersebut. 

Dan beberes malam ini, membawa saya membuka album itu kembali. Hingga kemudian di titik ini saya sangat bersyukur dikelilingi banyak teman yang luar biasa. Ini mungkin rupa keberuntungan yang disebut Gladwell dalam Outliersnya.
Posting Komentar

AddThis Smart Layers

Back to Top