Sebatas jika "Hati" anda tidak cacat!

  • 0
Unik memang ketika melihat seseorang dengan seriusnya mengingat sebuah hal yang jujur itu sangat sepele!. atau mungkin tidak hanya mengingat tapi mengagungkan ataupun membuat sebuah hal itu serasa prestisius untuk dispesialkan.

mengingat membanggakan dan mengagungkan, ya seperti itulah ketika orang itu melewatkan sesuatu dengan orang yang memiliki nilai lebih dari 10 nilai tambah, yang katanya membuat dunia ini lebih indah lah, membuat semuanya bahagialah, atau apalah. 

Ya persis ketika anda
mengagunggkan sebuah permen yang akan anda berikan kepada orang tersebut, ataupun juga ketika anda sedang kehujanan bersama, duduk bersama, pergi bersama, ataupun mati bersama :D. intinya semua dilakukan bersama dan pertama kali, bersama orang yang dianggap memiliki nilai tambah lebih tersebut. hal itu akan membuat sebuah hal sepele menjadi hal yang sangat mendalam maknanya.

dan saya berani taruhan hal itu pernah dialami oleh semua orang diplanet ini yang dilahirkan tanpa cacat pada organ "Hati"nya.

Bisakah saya sebut orang seperti itu adalah orang melankolis? cengeng? atau bahkan ALAY?, owhg saya rasa tidak juga walaupun terkadang tingkah mereka terlihat seperti itu. itu dari sudut prespektif pemikiran saya, ketika saya ditanya mengapa?, saya akan menjawab "itulah namanya perasaan, kawan. itu hati".

Posting Komentar

AddThis Smart Layers

Back to Top