# Pahit Manis Jogjakarta

  • 0

Haha..ini ceritaku dari kota Keraton Jogjakarta beberapa hari yang lalu, ceritaku bareng 6 pejantan tanggung (oji', fatkhur, yoga, cendi, noval, wadid) yang alhamdulillah dari kesemuanya tidak mengalami cacat pada "titit"nya. #Pahit Manis Jogjakarta, entah dari segi mana untuk mengartikan kata pahit dari judul tersebut, entah aku juga masih bingung.

Banyak hal lah yang kita lakukan, mulai dari hal wajar yang dilakukan para musafir, sampai hal yang sangat tabu yang dilakukan oleh para banci jogjakarta. Kita sempet melakukan observasi budaya, wisata religi, bahkan wisata purba untuk daerah yang kami singgahi.

Dari hasil data kita untuk beberapa hari disana, cukup untuk membuktikan pada kita bahwa kota jogjakarta tidak sepenuhnya seperti apa yang terdapat dalam buku cerita legenda! Tukang Parkir menempati urutan 1 untuk tokoh masyarakat jogjakarta paling bajingan.

Kalo mungkin dari anda masih percaya bahwa kota jogjakarta digambarkan dengan begitu indahnya dalam buku cerita legenda, saya bisa mengatakan anda bodoh! atau mungkin mengalami sedikit cacat pada jaringan syaraf otak anda.

Ohya satu lagi Kita juga sempet ketemu bang Butet Kertarejasa lhooo..! :D


Kita bagilah Foto2nya...


Bareng Om Butet


Huaaaa
Yoga

Pejantan tanggung
Aneh :/
Fatkhur



Yuda

Noval

Cendi
Yuda

Senja Parangtritis


Oji'
Wadid  
Posting Komentar

AddThis Smart Layers

Back to Top