Dua ini kekurangan yang sulit saya tolerir!

  • 0

Yah saya capek untuk kesekian kalinya dengan segala kekurangan saya!:D. Capek karena saya sulit buat memperbaikinya. Bukan karena saya kurang bersyukur. Saya itu orangnya cuek, dan pelupa.

Untuk dua hal tersebut tidak bisa ditolerir lagi. Selain hal-hal buruk lain yang menjadi kekurangan saya seperti contohnya saya kurang tampan, kurang tinggi, kurang dan kurang lainnya. Tapi itulah takdir kawan, itulah yang diberikan oleh tuhan dan saya tidak pernah mengingkari kekurangan itu.

Mari kita bahas untuk hal pertama dulu.
Cuek. Saya cuek bukan karena saya tidak bisa menghargai orang lain. Tapi entah kenapa saya hanya tidak mengerti bagaimana menghargai orang lain.

Hal ini juga berlaku untuk semua orang tak terkecuali untuk “anda”!. Saya tidak tau kenapa rasanya neuron otak saya putus apa ya? Sampek saya tidak bisa berfikir untuk sepersekian detik untuk menghargai anda!.
Saya tahu niat anda baik koq, menyapa saya, perhatian sama saya. Tapi maaf ya kalo saya menyusahkan dengan sifat saya yang satu ini!

Kecut! Haha…. Begitu kalo anak-anak bilang. Tapi ya maaf saya tidak tahu mensikapinya bagaimana.

Pelupa. Hal yang tidak bisa dimaklumi lagi. Saya lupa semuanya. Saya pernah kehilangan laptop saya pernah kehilangan uang berkali-kali dan untuk yang baru ini adalah dompet dengan semua isinya yang ditaksir tidak mencapai angka 15rb. Saya juga tidak mengerti mengapa saya bisa menjadi orang yang mudah membuang semua memory di otak saya!. FREAK!

Ketika saya meletakkan sesuatu yang terjadi pada otak saya bukanlah mengingat hal tersebut akan tetapi malah melepas beban diotak saya dan menganggap saya tidak punya tanggungan atas barang yang sudah saya letakkan tersebut.

Yah…bodohnya sayaa…:D.

Posting Komentar

AddThis Smart Layers

Back to Top