Selesai Kebodohan Tentang RADITYA DIKA

  • 0
     Sudah selesai kebodohan tentang talkshow sama RADITYA DIKA. Sudah selesai tentang harap cemas tiket yang akan terjual. Sudah selesai tentang memikirkan uang yang tidak bisa dibilang sedikit. sudah selesai tentang sebuah konsep PEKAN BAHASA DAN PENDIDIKAN. Sudah selesai tentang lomba-lomba bodohnya.
Pamflet Talkshow With Raditya dika

     Yah saya berbagi sedikit experience kawan soal apa yang sudah meletup-letup dikedua belah otak saya. Ini semua adalah sebuah hal mengenai sebuah acara talkshow dengan pelajar bodoh untuk memperingati hari pendidikan(lho?), ya memang pada kenyataannya begitu.

     Gak rugi kalo saya boleh asal nggacor, yah ga' rugi dengan segala hal yang sudah dilakukan dibayar tuntas dengan kebodohan Raditya Dika meracuni sekitar 700
org dengan omongan bodohnya. yang membuat saya heran adalah kenapa dari sekian orang yang hadir mereka tidak merasa dibodohi.

"Ketika loe mau buat novel komedi, loe harus ketawa dulu baca tulisan loe, mungkin orang diluar sana dengan selera yang sama akan ketawa juga membaca novel loe. kalo loe mau buat novel cinta. loe harus bisa nangis dulu baca tulisan loe, mungkin orang diluar sana yang memiliki selera sama dengan tulisan loe bakal nangis juga ketika baca tulisan loe." quote from: Raditya Dika.

Terimakasih buat temen-temen OSIS, dan semua yang udah ada andil masuk untuk acara kali ini. NEXT mungkin akan ada sedikit pict. talkshownya.
Posting Komentar

AddThis Smart Layers

Back to Top