Ah..Lelucon Takdir..!!!

  • 0
          Untuk anda yang membuat semuannya jadi membingungkan. Untuk anda yang beberapa kali mengangis karena kebodohan saya. Untuk anda yang melakukan hal bodoh yang tidak bisa saya pahami. Untuk anda yang baru saya kenal dan membuat semuanya menjadi rumit.Untuk anda yang membuat saya harus memilih untuk hal yang tidak saya mengerti.

          Saya tidak punya alasan untuk berkata bahwa semua yang anda lakukan adalah sempurna. Saya tidak punya alasan untuk berbohong kepada saya sendiri bahwa terjadi perubahan sikap unusual ketika saya pertama bercengkrama dengan anda. Saya tidak punya alasan ketika saya cemburu kepada anda. Dan saya benar-benar tidak punya alasan mengapa saya suka anda!.

          Cukup singkat memang ketika saya mengenal anda dan semuanya menjadi berbeda
. Cukup singkat memang ketika dengan tiba-tiba setiap malam saya harus berolahraga jari dan menyusun kata-kata untuk membalas SMS yang muncul pada inbox saya. Cukup singkat memang ketika saya harus melupakan sesuatu untuk sesuatu yang saya yakini.Cukup singkat memang anda membuat saya berubah.

Sedikit hiburan yang bisa saya jadaikan lelucon adalah ketika saya berharap anda mengalami kerusakan mata, anda mengalami katarak akut yang menjadikan anda mau bercengkrama dengan saya, anda mau duduk disamping saya, menyandarkan kepala anda di pundak saya dan membuat darah saya naik turun tak beraturan. anda tau kenapa itu saya anggap hiburan? karena saya berharap anda tidak melihat betapa bodoh jelek kurus dan kecilnya saya.

Ah.. lelucon takdir yang membuat saya berjalan tanpa tujuan yang mengharuskan saya menjaga sesuatu yang saya yakini.
Posting Komentar

AddThis Smart Layers

Back to Top