"Lupa" ditambah sedikit Alzheimer

  • 0
Hadeeh... susah kalo punya otak sebesar kepal, ditambah sedikit keracunan penyakit alzheimer. Sudah banyak menghilangkan barang. Sudah banyak melupakan pelajaran. Sudah banyak melupakan memori.

Tidak tau asalnya dari mana, pokok.e wes ngene.

Sebenarnya yang namanya lupa itu wajar, tuhan menciptakan lupa agar kita tidak terus-terusan menangis mengingat kesedihan dan tidak terus-tersusan gila tertawa gara-gara mengingat kegembiraan. Namun, "lupa" yang saya idap sudah mengalami komplikasi akut stadium 4 yang membuat saya susah mengingat apapun dalam waktu lama.

Pernah saya diberi note, ya seperti fungsi ndasar note sebagai pencatat sesuatu yang penting, dengan harapan note itu bisa sedikit bermanfaat. ee...la..da..lah...
otak saya juga melupakan terakhir kali dimana saya menaruh note itu. :((



Karunia yang diberikan berlebihan itu sebenarnya juga tidak baik, kawan.

Mungkin ketika anda ingin menjadi seperti seseorang jangan sampai terbersit keinginan untuk menjadi orang pelupa seperti saya.

Semua itu ada hal positivenya kawan. Begitu juga "lupa" saya ini memiliki sisi positive juga untuk menghilangkan masalah yang saya alami. cukup saya tidur satu malam, dan esokya saya bangun dengn tidak mengingat apapun tentang masalah saya.
Posting Komentar

AddThis Smart Layers

Back to Top